Cabafx Chris Lori Forex


ChrisLori Review Kunjungi situs saya baru saja kembali dari workshop Chris Loris 3.5 hari di Singapura. Ini adalah bengkel Chris Lori pertamaku dan aku berpikir untuk memikirkan beberapa rekan traderku di luar sana. Pada dasarnya, saya telah menginvestasikan banyak waktu dan usaha selama 2 tahun terakhir dalam mengembangkan kemampuan trading forex saya. Sayangnya, selama ini, saya telah membayar lebih untuk berbagai tutor dan seminar (misalnya 6000 untuk sesi 3 hari mengenai fundamental forex dan beberapa teknik dasar crossover MA dari seorang tutor perdagangan Australia terkemuka pada bulan Februari 2013). Setelah beberapa saat, saya menyadari bahwa trading forex menggunakan indikator price-action lagging merupakan tantangan bagi trader pemula. Tentu, sementara saya bertanggung jawab penuh atas kinerja trading saya sendiri, memiliki dasar yang baik untuk pengembangan keterampilan sangat penting. Dalam konteks ini, sepanjang perjalanan saya, saya berkenalan dengan salah satu siswa sukses Chris Loris yang melakukan perdagangan untuk hidup dari 4 tahun terakhir. Saya kagum dengan keyakinannya yang tenang dan cara dia membedah aksi harga mata uang. Sebagai tanda sejati seorang guru adalah keberhasilan murid-muridnya, saya tidak perlu berpikir dua kali ketika Chris Lori mengumumkan lokakarya di Singapura pada bulan November ini. Peserta lain telah meninjau berbagai elemen bengkel Chris Loris yang menakjubkan dan pengalaman belajar yang sangat baik. Oleh karena itu saya berpikir untuk menambahkan beberapa masukan komparatif spesifik antara pengalaman saya menghadiri lokakarya berbayar lainnya di Australia dan lokakarya Chris Loris di sepanjang empat parameter: (a) PENDIDIKAN HOLISTIK: Chris menganjurkan persiapan sebelum lokakarya melalui studi 60 jam kursus tindakan harga Video yang termasuk dalam biaya kuliah. Selama lokakarya, ia menyediakan 355 halaman manual yang mencakup lebih dari 20 aspek perilaku harga mata uang. Setelah lokakarya, dia menyediakan akses 2 bulan ke Klub Pedagang Pro dimana dia memiliki video ekstensif mengenai setiap konsep yang tercakup dalam lokakarya. Dengan demikian, lokakarya Chris Lori adalah pengalaman pendidikan yang holistik. Selanjutnya, hampir tidak ada tumpang tindih antara video pra-lokakarya dan konten lokakarya. Segmen pra-pembelajaran memungkinkan Anda mempersiapkan pertanyaan Anda untuk diskusi selama lokakarya dan sangat mengasimilasi konten lokakarya. (B) SISWA SUKSES: Di semua bengkel perdagangan lain yang pernah saya ikuti di Australia, saya belum pernah bertemu dengan siswa yang mencari nafkah dengan menggunakan pendidikan tutor. Dalam lokakarya Chris Loris, saya bertemu beberapa siswa yang telah mengikutinya selama beberapa tahun terakhir ini. Kesuksesan mereka sangat inspirasional dan memberi kekuatan kepada kredibilitas Chriss tidak hanya sebagai pedagang sukses sendiri, tapi juga sebagai guru yang baik. Kenyataannya, selama lokakarya, salah satu siswa suksesnya (yang sekarang menjadi manajer investasi) secara aktif membagikan perspektif independen tentang perdagangan mata uang - yang merupakan tambahan besar untuk kurikulum kursus Chris. (C) KUALITAS WORKSHOP: Chris sangat profesional dalam pendekatannya. Dia berfokus pada konten inti dan berbagi banyak wawasan dari pengalaman perdagangannya yang kaya selama lokakarya berlangsung. Pada dasarnya, tidak ada bulu dan tidak ada penjualan apapun (tidak seperti kursus lain di mana tutor-menjual Anda ke program mentoring atau kursus lain) - sehingga Anda dapat fokus pada pembelajaran. Selanjutnya, slide yang disediakan kaya akan konten dan contoh dibahas secara mendalam. (D) NILAI UANG: Uang sekolah untuk lokakarya 3,5 hari adalah 2795. Harga ini termasuk makan siang dan penyegaran selama berhari-hari di hotel terkemuka dengan fasilitas presentasi terbaik. Selanjutnya, kami dapat mendengar 2 manajer dana profesional aktif berbagi wawasan mereka dan berinteraksi dengan pedagang penuh waktu sukses lainnya yang mempraktikkan teknik ini. Bersama-sama, workshop ini adalah nilai uang yang luar biasa. Sebagai penutup, saya berharap bisa bertemu Chris Lori sebelum pengalaman lain yang saya hadapi dalam perjalanan pendidikan forex saya. Karena itu, saya bersemangat untuk menggunakan pengetahuan yang saya dapatkan selama lokakarya dan memulai kerja keras yang diperlukan untuk berkembang menjadi trader penuh waktu. Terima kasih kepada Chris dan murid-muridnya yang sukses, saya bertujuan untuk menginternalisasi perilaku harga dan terhubung dengan pasar pada tingkat yang jauh lebih dalam daripada yang pernah saya bayangkan. Saya terlibat dalam pengajaran Chris Lori selama sekitar 6 tahun, menghadiri beberapa lokakarya dan memiliki sebagian besar Dari materi pendidikannya. CL adalah real deal dan kami sangat beruntung memiliki Chris yang tersedia untuk menawarkan wawasannya ke pasar. Jika Anda ingin berinvestasi ke produk perdagangan yang berkualitas, inilah saatnya, tidak terlihat lagi. Untuk mengetahui apakah pemikiran tradingnya sesuai dengan keinginan anda atau tidak, ada banyak video gratis di chrislori, menjadi member (gratis). Chris adalah orang yang berbakat dan merupakan trader pertama dan pendidik yang ke 2 tapi dia memiliki standar yang sangat tinggi untuk apapun yang dia lakukan dalam hidupnya dan CL selalu senang berbagi pemikirannya dengan Anda dengan cara yang sangat rendah hati. 2011-07-04 5Star Chris Lori mengajar adalah untuk trader yang serius. Chris telah membentuk banyak bagian dari gaya trading dan pemahaman saya tentang pasar. Saya telah mengikuti banyak kursus Chris Loris selama 5 tahun terakhir dan terus menjadi anggota Dari klub pedagang Pro nya. Tidak ada indikator mewah dan osilator, melainkan didasarkan pada pemahaman tentang aksi harga. Lampirkan diri Anda pada pengajaran Chris Loris dan Anda akan memberi diri Anda kesempatan bagus untuk menjadi trader FX yang sukses. Ashbourne, United Kingdom Bahan yang disediakan Chris Lori melalui kursus dan bengkelnya tidak ada duanya. Ada banyak orang asli di dunia pelatihan perdagangan, tapi Chris adalah satu seperti Steve W dari No Brainer Trades. Saya senang dengan pengetahuan gabungan mereka di Sydney beberapa tahun yang lalu. Chris memperkenalkan konsep aksi harga dan fundamental yang mendukungnya. Dari situ dia menunjukkan kepada Anda bagaimana dia memperdagangkan dan berbagi nuansa pasar yang telah dia amati selama bertahun-tahun perdagangannya. Sepanjang, Chris menekankan bahwa dia tidak menunjukkan (atau menjual) Anda sebuah sistem. Dia memberi Anda landasan untuk mengembangkan metodologi Anda sendiri sesuai dengan keadaan dan kepribadian Anda. Dan seperti orang lain, gaya Chriss berkembang seiring waktu dan pasar terus berlanjut. Saya cenderung menyamakan gaya mengajarnya untuk belajar bahasa. Beberapa guru mengajari Anda ungkapan untuk Anda dapatkan, sehingga komunikasi Anda terbatas pada situasi seputar frasa tersebut. (Misalnya - dua bir tolong). Guru lain mengajari Anda struktur dan tata bahasa sehingga Anda sekarang memiliki landasan untuk membangun kosa kata dan pengalaman Anda untuk menjadi mahir dan fasih. Metode chriss adalah yang terakhir. Jika Anda mengharapkan sebuah sistem mewah untuk diserahkan kepada Anda di atas piring, lalu pergi ke tempat lain. Jika Anda masih bertahan setelah pengalaman itu, Anda akan kembali. FORT LAUDERDALE, USA Siapapun yang telah menghadiri sesi live bersama Chris tidak bisa menyangkal tingkat profesionalisme dan kedalaman pengalaman pasarnya berada di puncak industri. Satu tahun mengikuti workshop Chris di tahun 2008, akhirnya saya mulai berdagang penuh waktu setelah semua Id telah melalui yang disebutkan di posting saya yang lain. Sekarang saya manajer dana, terima kasih kepada Chris. Anda hanya perlu beberapa pekerjaan, tidak berharap untuk formula ajaib. Semakin saya belajar tentang pasar, semakin saya menyadari dan menghargai betapa komprehensifnya materi yang telah dibagikan Chris. Bahkan saat ini saya mengelola dana pada tingkat institusional, saya tetap memanfaatkan pengalaman Chris saat saya maju dalam industri ini. Ada banyak hal yang perlu dipelajari. Anda tidak tahu seberapa berharganya sumber daya Chris bagi para pedagang muda. Dia adalah tingkat profesional tertinggi yang akan Anda temukan di industri ini yang berbagi pengalaman perdagangannya dengan Chris, dengan sangat jelas, dalam lokakarya tersebut, bagaimana dia melakukan perdagangan. Mungkin pendekatannya bukan untuk semua orang, tapi Anda bisa merasakan metode intra harinya di video gratisnya. Ada delapan pedagang purna waktu di bengkel London, tahun ini. Salah satu siswa mengatakan kepada semua orang bahwa dia pergi ke waktu penuh hanya menonton PTC 30 Saksi Ada yang lain di Sydney yang berdiri dan memberi tahu semua orang tentang lokakarya keduanya dan dia masih purna waktu, dengan ucapan terima kasih kepada Chris. 35 Saksi Omong-omong, terkadang saya tamu berbicara di bengkel Chris, tapi saya tidak bekerja untuk, atau dibayar oleh perusahaan. Saya tidak mau Atau kebutuhan. Untuk mendapatkan bayaran Tidak ada konflik kepentingan. Saya hanya bergairah dan sangat bersyukur dan saya pikir orang harus tahu 2012-03-22 5 Stars Setelah menghadiri banyak workshop live dan di web melalui ribuan sistem yang mencoba menemukan grail suci dan semakin banyak indikator dan strategi yang lebih baik, saya menemukan Cara sederhana yang paling sederhana untuk menganalisis pasar yang disebut PRICE ACTION, inefisiensi, fraktal pada hari itu, perdagangan saya, mulai masuk akal, berkat penjelasan yang sangat sederhana dari manusia luar biasa ini yang mendedikasikan sebagian hidupnya untuk berbagi pengalamannya dengan kita..Sekarang saya di tahun ke 7 perjalanan saya bersiap-siap untuk menghadiri lokakarya ke-4 dengan Chris Lori bahwa saya sangat merekomendasikan Im a FULL TIME Trader terima kasih kepadanya salah satu hal yang saya pelajari dari Dia adalah menjadi seorang pemikir yang terhormat. Saya mengikutinya I Perhatikan analisisnya tentang pasar setiap minggu tapi pada akhirnya saya membuat keputusan sendiri tentang bagaimana mendekati pasar dan saya tidak menyalahkannya atas kesalahan saya. Yang saya miliki untuk mentor yang indah ini adalah kata-kata terima kasih yang mengubah hidup saya dengan cara yang positif. Rekomendasi saya, jika Anda ingin menjadi trader yang sukses Anda harus menghadiri sebuah lokakarya dengannya, 2011-09-29 5 Stars Saya telah mengikuti beberapa sistem sooooooo dan mendengarkan instruktur yang saya temukan Chris Lori menghadiri sebuah lokakarya dan setelah itu melakukan trading Mulailah untuk masuk akal. Akhir pekan lalu saya menghadiri workshop ke-4 saya. Saya sangat bersyukur bahwa saya menemukan instruktur ini semuanya masuk akal. Dia membutuhkan waktu untuk menjelaskan konsep-konsep tersebut daripada mencoba untuk menjual sistem yang saya benar-benar merekomendasikan jalannya saja. Saya bukan hanya sekedar perdagangan Im dalam perjalanan untuk menjadi seorang Trader yang luar biasa terima kasih kepada-Nya. 2011-02-23 5 Stars Setelah bertahun-tahun mencoba banyak sistem dan softwares, akhirnya saya menemukan orang jujur ​​yang sangat suka berbagi pengetahuan dan pengalamannya di pasar forex. Setelah menghadiri workshop pertama saya 3 tahun yang lalu, trading saya meningkat dengan baik dan semuanya masuk akal. Berkat dia dan ajarannya Im full time trader sukses, sangat menikmati trading di pasar forex. Hai, saya pergi ke bengkel Sydney pada bulan Juni tahun ini. Sudah beberapa bulan sejak kursus, tapi sekarang saya merasa trading saya sudah mulai berbalik dengan menggunakan strategi yang saya definisikan sendiri, berdasarkan konsep harga yang telah saya pelajari dari Chris. Sejujurnya, saya telah menembak dari pinggul dengan berdagang untuk waktu yang lama dan merindukan sesuatu yang hanya bekerja, mencari satu perdagangan yang bisa membuat semua kerugian saya kembali dalam satu pukulan. Saya bingung dengan apa yang saya lakukan begitu salah dan tidak tahu bagaimana memperbaikinya. Saya kira di sinilah ajaran Chriss paling berharga dan mengenalkan pendekatan metodis terhadap perdagangan bersama dengan analisis diri. Bagi beberapa orang, pendekatan ini mungkin sangat jelas, tapi bagi sebagian besar dari kita, sesuatu yang benar-benar diabaikan dan dihargai terlalu rendah. Jika Anda mencari metode yang sangat mudah, mungkin teruskan. Jika Anda serius berdagang dan bersedia melakukan apapun yang diperlukan untuk menjadi sukses, Anda pasti harus mengambil beberapa catatan dari Chris Lori. Saya menemukan Chris di awal pengejaran perdagangan saya dan menghadiri sebuah lokakarya (sekarang 3), karena di tempat saya tinggal. Saya berasal dari latar belakang ekonomi dan perbankan, jadi saya menghargai detail yang dia sampaikan di bengkel. Hubungan antara memahami ekonomi dan menerapkannya pada perdagangan dunia nyata, seperti yang sekarang saya mengerti, adalah sebuah penyesuaian. Di kedua, bengkel dan Klub Pedagang Pro, dia jauh melampaui apa yang saya pahami tentang perdagangan, sebagai sebuah profesi. Im satu yang sangat khusus tentang format, bengkel Chris cukup terstruktur dengan baik. Dia pertama kali memecah tindakan harga menjadi beberapa bagian dan mengikat hubungannya dengan perilaku pasar. Seiring berjalannya lokakarya, dia menunjukkan dengan tepat bagaimana dia melakukan perdagangan. Chris menyediakan semua alat untuk memahami pasar dari tindakan harga dan perspektif ekonomi dengan fokus utama pada rencana pengembangan saya. Tidak seperti seseorang yang mencoba menjual sebuah sistem, dia menyusun sebuah rencana tentang bagaimana cara mengambil apa yang diajarkan di kelas dan menggunakannya untuk mendapatkan pemahaman penuh tentang perilaku pasar melalui resimen latihan perdagangan yang bertujuan untuk mengembangkan model perdagangan dan penggunaan kami. Model dagangnya yang tepat, sebagai referensi. Latihan membantu saya untuk memahami tindakan harga, daripada memperdagangkan model Chris tentang iman. Proses ini telah membuktikan dirinya, karena sekarang saya melihat pasar lebih jelas dan merumuskan kriteria trading. Saya telah duduk tepat di depan saya sebuah manual dengan banyak bagian dan sekitar 600 slide berisi catatan, dan lain-lain yang menjelaskan detail tindakan harga. Selain itu, ada beberapa bagian yang menjelaskan bagaimana tindakan harga sesuai dengan perdagangan yang sangat spesifik dari modelnya sendiri. Satu poin yang dikuatkan Chris kepada kami di lokakarya adalah membuat formula berdasarkan model berbasis tindakan harga, yang juga dia jelaskan di manual, untuk perdagangan yang Anda hubungkan dengan, sebagai hasil rencana pengembangan kami. Chris dengan jelas menunjukkan kepada kita persis apa set up perdagangan yang dia ambil. Its di manual. Selanjutnya, dalam follow up Pro Traders Club, Chris menunjukkan tradisinya dan memberikan contoh bagaimana bagaimana pertandingannya. Saya belum banyak mengeksplorasi program pelatihan lainnya, namun materi Chris membawa saya lebih dekat ke pasar sebenarnya daripada bahan sampel lain yang pernah saya lihat. Saya membeli kursus forex lengkap Chriss dan menghadiri bengkelnya di Florida atas rekomendasi seorang trader lain. Bisa saya katakan adalah rata-rata di terbaik. Chris adalah mantan atlet olimpiade yang berusaha mencari nafkah di pasar forex. Pelatihannya tidak berfokus pada metodologi yang jelas atau bagaimana berhubungan dengan pasar dengan model tertentu. Pesannya pada dasarnya adalah latihan dan akhirnya Anda akan menemukannya. - errr. kamu pikir. Saya tidak perlu membayar 2k hotel penerbangan untuk mendengar ini. Dia membahas bagaimana perdagangan bank yang menarik tapi saya tidak punya 5 pabrik untuk membuka rekening trading utama, jadi sangat sedikit keuntungannya. Id menghemat uang saya Gunakan google (Dan praktek) Balas oleh Chris Lori diajukan 1 Okt 2013: Halo Gary. Terima kasih atas ulasannya. Saya kecewa pada diri sendiri karena gagal mengkomunikasikan informasi secara efektif kepada Anda. Saya menangani semua peserta dengan sangat serius. Saya sangat menghargai bahwa peserta telah berkomitmen pada tujuan yang telah mereka tetapkan dan mengandalkan saya untuk membimbing mereka. Ketika seseorang menaruh kepercayaan diri pada saya untuk meluangkan waktu, biaya dan usaha untuk menghadiri sebuah lokakarya, saya dengan tulus hati-hati berinvestasi dalam usaha meraih kesuksesan. Saya telah memperhatikan masalah Anda, jadi saya ingin berhubungan dengan Anda dan menganggap ini sebagai kesempatan untuk saling menguntungkan. Saya bersedia melakukan apa yang diperlukan untuk mendapatkan kepuasan Anda dan melihat bahwa Anda memiliki apa yang Anda butuhkan untuk kemajuan dalam bisnis ini. Kami memiliki sejumlah individu yang telah bekerja dengan tekun melalui program ini untuk menjadi pedagang purna waktu dan beberapa telah beralih ke tanggung jawab pengelolaan dana. Sayangnya, saya tidak dapat menghubungi Anda, karena kami tidak memiliki catatan tentang nama yang Anda cantumkan di situs ini sebagai orang yang telah membeli produk apa pun atau menghadiri lokakarya. Saya memperhatikan kekhawatiran Anda untuk mengirimkan nama sah Anda, jika memang, pada kenyataannya, menghadiri lokakarya ini. Kami juga tidak memiliki komunikasi email dengan nama Gary Taylor. Biasanya, jika ada kekhawatiran pedagang, mereka akan mengirimkan email berisi pertanyaan untuk ditinjau dalam sesi Pro Traders Club atau rekaman yang langsung saya alami. Saya tidak memiliki catatan tentang Anda yang mencari panduan atau mengungkapkan keprihatinan, dengan cara apa pun. Jika Anda dengan hormat menghubungi saya melalui email atau telepon melalui situs web chrislori dan beritahu saya di mana saya bisa menghubungi Anda. Kepuasan Anda lebih penting daripada pelanggaran apapun yang mungkin saya dapatkan dari komentar Anda. Catatan Anda telah mengilhami saya untuk mengevaluasi program dan membuat perubahan di beberapa area. Pada saat bersamaan, meremehkan integritas saya sebagai trader profesional (mantan atlet olimpiade) tidak berdasar dengan niat jahat dan mengecewakan. Pertimbangkan apa yang dibutuhkan untuk bersaing di satu pertandingan Olimpiade, kemudian lanjutkan melakukannya empat kali, dan gelar Piala Dunia Keseluruhan, di antaranya, belum lagi mendekati pengalaman menjelang kematian. Saya mengerti bahwa posting Anda dibuat karena frustrasi. Saya mengusulkan asumsi dan kepercayaan bahwa Anda memperoleh salinan legal dari kursus dasar dan menghadiri lokakarya dengan nama resmi Anda. Mari bekerja melalui ini bersama untuk saling menguntungkan. Program ini membahas secara rinci tentang menyusun rencana pengembangan Anda untuk menjadi seorang pedagang berpikir independen, intinya. Saya mohon agar Anda mengirimkan email kepada saya dan memasukkan semua file Anda yang menunjukkan latihan perdagangan, tangkapan layar dari grafik dengan catatan, ringkasan dan kesimpulan, termasuk pola dan perilaku harga yang saya tunjukkan yang saya gunakan dalam trading saya. Inti dari studi terstruktur adalah untuk mendapatkan pemahaman harga yang mendalam, bukan pola perdagangan (atau sistem) tentang iman, yang tidak akan menghasilkan kesuksesan untuk jangka panjang. Tujuannya adalah untuk menginternalisasi unsur perdagangan melalui koneksi dengan pasar, sehingga tidak pernah bisa diambil dari Anda. Mengembangkan sebagai trader membutuhkan waktu dan komitmen. Mengenai proses ini, saya mendapat banyak testimonial dari peserta lokakarya dan anggota PTC (tidak pernah digunakan untuk tujuan pemasaran) yang memvalidasi kelayakan pendekatan pengembangan ini. Karena saya telah kehilangan kepuasan Anda, saya ingin setiap kesempatan untuk bekerja dengan Anda dalam hal ini. Pada bulan Juni tahun ini, saya menghadiri lokakarya Chris Loris di Singapura, yang kedua setelah Sydney pada bulan November lalu. Saya sangat senang karena kedua lokakarya tersebut memberikan pendidikan yang sangat intens dan bagus, dan saya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan dua orang hebat, Chris dan muridnya yang sangat sukses, Maria. Chris melakukan pekerjaan yang fantastis dalam menjelaskan berbagai perilaku harga, konsep manajemen perdagangan, fundamental, dan banyak lagi, dan menjawab banyak pertanyaan dengan sangat rinci, yang seringkali menghasilkan diskusi yang sangat bagus. Maria juga melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam memberikan masukannya sendiri ke dalam berbagai diskusi dan berbagi pendekatan perdagangan dan manajemen risikonya secara mendalam. Saya juga ingin memuji Chris dan Maria karena sangat mudah didekati dan diturunkan ke bumi, dan tersedia untuk obrolan dan pertanyaan bahkan setelah jam kerja. Di posnya di bawah, Mark sangat meringkas apa yang diharapkan dari ajaran Chris. Saya ingin menambahkan atau melengkapi beberapa poin yang secara pribadi saya anggap sangat berharga, pernah menjadi anggota Pro Trader Club aktif sejak lokakarya pertamaku November lalu. Chris mengajarkan Price Action dalam bentuknya yang terdalam dan dengan demikian memberi Anda fondasi yang sangat solid dan kritis tentang bagaimana pergerakan harga dan bagaimana pasar bekerja. Ini sangat berbeda dengan kursus lain yang pernah saya temui, yang terutama mengajarkan lebih banyak dasar-dasar aksi harga, seperti dukungan dan perlawanan, kandil, pola, dll. Jika Anda mempelajari harga secara mendalam dan benar-benar memahami cara pergerakannya, Anda bisa menerapkannya pada metode trading apapun, apakah Anda memilih mengikuti pendekatan serupa yang digunakan Chris atau Maria, taylor untuk menjadi Anda sendiri, atau apakah Anda menggunakannya dengan gaya trading yang ada. Anda harus memiliki harapan yang realistis. Tidak ada yang keluar dari bengkel sebagai trader profesional yang sukses jika dia tidak pernah menjadi peserta sebelum datang, tidak bekerja seperti itu. Seperti apa pun dalam hidup, untuk berkembang sebagai pedagang membutuhkan waktu, tapi Chris tentu memberi Anda alat, pengetahuan, dan pola pikir yang tepat untuk mencapai tujuan itu jika Anda serius dengan bisnis ini dan menerapkan kerja keras dan dedikasinya sendiri. Di kedua workshop tersebut, saya juga berkesempatan bertemu sesama trader lainnya. Bertemu pedagang lain, tetap berhubungan dengan beberapa dari mereka melalui email, dan menjadi bagian dari komunitas perdagangan yang serius melalui Chris sangat penting menurut pendapat saya karena Anda dapat berbagi informasi berharga dan mendapatkan interaksi yang baik dengan orang-orang yang berpikiran sama. Dan jangan sampai lupa, layanan pendidikan Chris yang terkemuka, dan saya yakin akan ada untuk waktu yang lama, oleh karena itu banyak anggota cenderung bertahan lama, dan tidak mencari holy grail di tempat lain. Saya sangat merekomendasikan workshop Chris dan Pro Traders Club kepada siapa saja yang serius ingin menjadi trader. Baru-baru ini saya menghadiri lokakarya Chris Loris di Sydney dan ingin mengatakan bahwa itu adalah 4 hari pendidikan intensif yang hebat. Seorang profesional sejati, Chris adalah seorang pedagang dan pendidik yang fantastis. Dia terus mengembangkan metodenya dan bersedia membagikan semua yang dia ketahui tentang game ini. Dia membawa Anda melewati semua aspek perdagangan - bagaimana pasar bekerja, berapa harga yang harus digerakkan, ke mana harus masuk, berapa banyak risiko, ke mana harus keluar dan bagaimana mengelola posisi dan psikologi yang Anda butuhkan agar Anda bertahan dalam bisnis ini. Jarak jauh. Pendekatannya berlaku pada semua kerangka waktu dan tidak hanya untuk day trader. Bonus tambahan adalah bertemu dengan Maria Delgado, yang dilatih di bawah Chris dan sekarang menjadi seorang trader penuh waktu profesional yang sangat sukses, yang berbagi wawasan, metode dan pengalamannya di bengkel juga. Lokakarya yang luar biasa, sangat dianjurkan bagi siapa pun yang serius dalam melakukan bisnis ini dengan baik. Nilai terbaik untuk uang yang pernah saya habiskan untuk trading Forex. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi undang-undang di bawah undang-undang AS dan internasional. Forexmentor Pro Traders Club Oleh Chris Lori (rekaman webinar 12 jam) 179 SWF English Ukuran: 2,95 GB (3,171,769,860 bytes) Kategori: Metodologi Stock Trading Chris Lori. Meski usianya (2006-2008), ada banyak hal yang bisa dipelajari. Chris menunjukkan layar perangkat lunak tradingnya dan menjelaskan apa yang dia lihat terjadi di pasar dan bagaimana dia melakukan perdagangan. Cukup unduh satu atau dua file webinar dan lihat nilai apa yang mereka miliki untuk Anda. Jika Anda suka, maka Anda masih bisa mendownload sisanya. Baca lebih lanjut8230 Forexmentor 8211 LiveConnect with Jarratt Davis 29 mp4 English Ukuran: 1.21 GB Kategori: Saham ForexMentor LiveConnect adalah layanan pelatihan pedagang yang menggunakan aksi harga langsung untuk menunjukkan konsep dan strategi perdagangan secara real time untuk anggota kami. Kami mengandalkan 8216setelah materi dan contoh pelatihan, atau tutorial video statis yang kami bawa melalui pasar, live dengan tampilan audio dan bagan penuh dan menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah bagaimana menavigasi dan menguasai tindakan harga. Baca selengkapnya8230

Comments

Popular Posts